9/23/05

Sonner untuk Spot CRM

Rangga Almahendra [MM-UGM] Juara 1, Inovasi Konsep/Strategi, CMIA 05 Inovasi yang dinamai sebagai Sonner Spot ini cara kerjanya tak jauh beda dengan pemanfaatan Wi-fi yang ada selama ini. Rangga merancang Sonner Spot sebagai BTS mini pada area terbatas yang merupakan pengembangan dari teknologi bluetooth dan infra red yang kerap digunakan pada teknologi seluler akhir-akhir ini. Pendekatan yang dilakukan oleh konsep ini sangat personal, dalam arti, baik pelanggan dari Consumer to Consumer (C2C), Business to Business (B2B), dan Business to Consumer (B2C) yang mendapatkan keuntungan yang spesifik, dan sesuai dengan kebutuhan. Fasilitas inipun memungkinkan transfer data, video streaming, dan image. Hebatnya, tanpa biaya! Untuk pelanggan B2B, mereka dapat memanfaatkan inovasi untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Contohnya untuk reservasi, pertukaran data bahkan kartu bisnis elektronik. Interkoneksi dengan media seperti fax, mesin fotocopi, PC dan printer bisa menajdikan Sonner Spot sebagai standar komunikasi bisnis di masa datang.

3 v 4

1 comment:

Anonymous said...

selain di imajineo, rangga almahendra juga menang di MIA des 2005, Danone Trusst di Perancis th 2006,dan Yamaha marketing competition award des 2006, kini dia juga mendapat beasiswa dibidang International Marketing di Austria. Putra seorang dokter dan dokter gigi. gak nyangka jadi marketer hebbatt uey..dari kawan lama, di sma3jogja